Skors 3 Laga, Ibra Absen Lawan Inter

Skors 3 Laga, Ibra Absen Lawan Inter
Skors 3 Laga, Ibra Absen Lawan Inter
MILAN - AC Milan mendapat ganjalan dalam perburuan scudetto Serie A Italia musim ini. Ganjalan itu datang dari skors tiga laga yang diterima bomber Milan Zlatan Ibrahimovic kemarin. Skors itu dijatuhkan Komisi Disiplin Lega Calcio menyusul kartu merah yang diterimanya saat Milan ditahan Bari 1-1 di San Siro (13/3).

Skors bagi penerima kartu merah adalah larangan tampil dalam satu laga. Namun, Lega Calcio memberi tambahan larangan dua laga karena Ibra - sapaan akrab Ibrahimovic - melakukan tindakan penyerangan terhadap defender Bari Marco Rossi.

Dalam insiden pada menit ke-71 itu, Ibra dengan sengaja memukul perut Rossi sebagai reaksi kekesalan karena mendapat dorongan dari lawannya. Tanpa ragu, wasit Christian Brighi pun menjatuhkan kartu kuning kedua yang memaksa striker 29 tahun Swedia itu harus meninggalkan lapangan.

Dengan skors tiga laga, berarti Ibra bakal absen dalam laga krusial menghadapi Inter Milan pada 3 April nanti. Laga kontra Inter bukan hanya sekadar rivalitas tim sekota alias derby della madoninna, melainkan melebar menjadi persaingan scudetto musim ini. Hingga giornata ke-29, Inter hanya lima angka (57-62) dibelakang Milan.

MILAN - AC Milan mendapat ganjalan dalam perburuan scudetto Serie A Italia musim ini. Ganjalan itu datang dari skors tiga laga yang diterima bomber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News