SKP Aminudin Ma’ruf Gelar Rapid Test untuk Mahasiswa

SKP Aminudin Ma’ruf Gelar Rapid Test untuk Mahasiswa
Staf Khusus Presiden, Aminudin Ma’ruf menginisiasi silahturahmi dan penyelenggaraan Rapid Test bagi Ormas mahasiswa di Aula Margasiswa PP PMKRI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7). Foto: Dok. PMKRI

jpnn.com, JAKARTA - Staf Khusus Presiden, Aminudin Ma’ruf menginisiasi silahturahmi dan penyelenggaraan Rapid Test bagi Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Nasional.

Rapid test gratis tersebut diselenggarakan di Aula Margasiswa PP PMKRI, Jalan Sam Ratulangi Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7).

Acara yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh 300 peserta dan pimpinan OKP terdiri dari DPP IMM, PB HMI, PP GMKI, DPP GMNI, PP PMKRI, PB PMII, KAMMI, HIMAPERSIS, KMHDI, Hikmahbudhi, PP SEMMI, Gema Mathla’ur Anwar, JPRMI dan Pemuda DMI.

Aminudin Ma’ruf saat hadir dan meninjau pelaksanaan rapid menekankan pentingnya rapid tes bagi para pimpinan organisasi kemahasiswaan dan Pemuda. Hal ini dikarenakan aktivitas para pimpinan OKP yang padat sehingga wajib untuk selalu dalam keadaan sehat.

Dia menegaskan kegiatan tersebut sebagai dari kepedulian negara terhadap semua OKP Nasional yang selama ini turut bersinergi membangun bangsa.

“Kami ingin memastikan bahwa semua Pimpinan OKP Nasional selalu dalam keadaan sehat dan selalu waspada terhadap penyebaran wabah pandemi Covid 19 sehingga bisa terus berkontribusi bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Setelah rapid test acara dilanjutkan dengan silahturahmi dan diskusi bersama. Dalam diskusi tersebut, Aminudin mendorong aktivis untuk meningkatkan kapabilitas, integritas, kompetensi dan keterampilan dan senantiasa bersinergo dalam membangun kemandirian ekonomi organisasi.

Aminudin berharap semoga pandemi ini segera berakhir sehingga semua dapat beraktivitas secara normal. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua pimpinan OKP nasional dan para tenaga medis yang telah terlibat dalam acara tersebut.

Staf Khusus Presiden, Aminudin Ma’ruf menginisiasi silahturahmi dan penyelenggaraan Rapid Test bagi Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News