Skuad Inggris untuk Euro 2020 Diumumkan, 6 Nama Dicoret!

Skuad Inggris untuk Euro 2020 Diumumkan, 6 Nama Dicoret!
Ilustrasi: Pemain timnas Inggris Harry Maguire (tengah) melakukan selebrasi dengan rekannya Mason Mount usai mencetak gol ke gawang Polandia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup I di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (31/3/2021). ANTARA FOTO/Catherine Ivill/Pool via REUTERS/wsj.

jpnn.com, INGGRIS - Pelatih kepala tim nasional Inggris Gareth Southgate mencoret enam nama dari skuadnya, saat mengumumkan susunan pemain tim nasional Inggris untuk EURO 2020.

Keenam pemain yang dicoret yakni, gelandang serang Jesse Lingard.

Kemudian, bek Ben Godfrey, bek Ben White, kiper Aaron Ramsdale, penyerang Ollie Watkins dan gelandang James Ward-Prowse.

Sedangkan penyerang Manchester United Mason Greenwood sudah lebih dulu mengundurkan diri dari skuad Inggris, karena cedera kambuhannya.

Nama-nama yang tercoret sementara ini akan tetap berada di skuad Inggris untuk dua laga pemanasan melawan Austria pada Rabu waktu setempat dan Rumania empat hari berselang.

"Kami masih memiliki dua laga pemanasan di mana pemain yang tercoret bisa terlibat dan jika ada yang cedera, mereka lah yang akan lebih dulu dipanggil," ujar Southgate dilansir Reuters.

UEFA memberi keringanan kepada tim-tim peserta EURO 2020 untuk melakukan pergantian pemain di dalam skuadnya sebelum pertandingan pertama fase penyisihan grup, bila ada cedera serius maupun pemain yang sakit.

Lingard merupakan salah satu pemain yang selalu tampil bagi Inggris di Piala Dunia 2018 lalu dan belakangan pamornya naik lagi setelah tampil bagus dalam masa peminjamannya di West Ham United.

Southgate mengumumkan nama-nama skuad Inggris untuk Euro 2020, ada enam nama yang dicoret.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News