Skuad Minimalis Persib Keok dari Bhayangkara FC, Teja Paku Alam Angkat Suara

Skuad Minimalis Persib Keok dari Bhayangkara FC, Teja Paku Alam Angkat Suara
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BALI - Persib Bandung harus takluk 0-1 dari Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2) malam.

Kiper Persib Teja Paku Alam mengakui timnya sebenarnya sudah maksimal, tetapi keberuntungan belum berpihak kepada Maung Bandung.

Persib memang tidak bisa tampil full team di laga ini. Pasalnya, ada beberapa pilar penting yang positif Covid-19, termasuk Pelatih Robert Rene Alberts.

Teja menilai, timnya telah bekerja keras dengan skuad yang tersisa. Namun, perjuangan habis-habisan yang dilakukan belum bisa memberikan hasil positif untuk Persib.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada, dan menunjukkan semangat bertanding luar biasa," katanya, di situs klub.

Dengan kekalahan tersebut, Persib gagal menyalip Persebaya Surabaya di peringkat ke-4. Sebab, Maung Bandung masih berada di peringkat ke-5 dengan 43 angka kalah selisih gol.

Kendati demikian, Persib berpeluang untuk menyalip Green Force -julukan Persebaya- karena pada pekan ke-24 akan menghadapi PSS Sleman.

Melihat materi dan kualitas kedua tim, Persib terbuka lebar untuk mengalahkan pasukan PSS pada 11 Februari mendatang. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Teja Paku Alam angkat suara setelah Persib Bandung keok dari Bhayangkara FC di pekan ke-23 Liga 1 2021/22.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News