Gol Duo Naturalisasi Gagal Bawa Bali United Kalahkan PSM

Gol Duo Naturalisasi Gagal Bawa Bali United Kalahkan PSM
Para pemain Bali United melakukan selebrasi setelah membobol gawang Persiraja. Foto: (Liga Indonesia Baru)

jpnn.com, BALI - Laga pekan ke-23 Liga 1 2021/22 antara Bali United vs PSM Makassar berakhir sama kuat 2-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (7/2) malam.

PSM mencoba tampil agresif sejak menit awal. Serangan bertubi-tubi mereka lancarkan ke gawang Bali United yang dikawal Kiper, Wawan Hendrawan.

Dua kesempatan dihasilkan oleh pemain asing PSM Wiljan Pluim pada menit ke-11 dan 15'. Namun, gol belum tercipta karena bisa digagalkan barisan pertahanan Bali United.

Semenit berselang, giliran Delfin Rumbino mengancam gawang Serdatu Tridatu -julukan Bali United-. Sayang, penyelesaian akhir yang tergesa-gesa membuat kesempatan tersebut terbuang dengan percuma.  

Praktis, Bali United lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik. Tim kebanggaan Pulau Dewata itu baru bisa membuat serangan saat laga masuk menit ke-18.

Upaya itu ternyata efektif karena Stefano Lilipaly bisa mengkonversi satu kesempatan tersebut menjadi gol. Gol! Bali United memimpin kesehatan.

Tertinggal satu gol membuat PSM tampil lebih agresif. Mereka mengurung pertahanan Bali United untuk bisa menyamakan kedudukan. 

Upaya tim asal Kota Makassar itu baru berhasil 20 menit berselang. Delfin Rumbino sukses menyamakan skor menjadi 1-1.

Bali United vs PSM berakhir imbang 2-2 dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022, Senin (7/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News