Kamis, 20 Juni 2019 – 12:02 WIB

Skuat Arema FC harus Segera Move On dari Kekalahan dari PSS Sleman

Sabtu, 18 Mei 2019 – 17:01 WIB
Skuat Arema FC harus Segera Move On dari Kekalahan dari PSS Sleman - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Striker Arema FC Sylvano Comvalius meminta timnya untuk segera melupakan kekalahan 1-3 dari PSS Sleman pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu lalu (15/5).

Menurut Comvalius, Singo Edan harus segera fokus pada laga selanjutnya. Sebab, tim yang dihadapi selanjutnya, Borneo FC, punya kualitas di atas PSS Sleman.

Comvalius menyatakan bahwa meraih tiga angka di Stadion Segiri Samarinda, markas Borneo FC, bukanlah pekerjaan yang mudah.

”Tapi, kami akan berusaha meraih kemenangan,” tegas pemain bernomor punggung 99 ini.

Dia pun berharap, laga away ke Samarinda ini lebih kondusif. Sebab, setelah insiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5), muncul kekhawatiran bahwa peristiwa serupa bisa terjadi di stadion lain.

Baca: Hasil Pilpres 2019 di Papua Barat Mirip 2014, Jokowi Menang Lagi, Ini Datanya

”Saya harap di Samarinda atmosfernya bagus. Kami ingin bisa fokus di lapangan. Tanpa ada kekhawatiran tentang keluarga kami yang ada tribun,” jelas pemain berkewarganegaraan Belanda ini.

Borneo FC saat ini dilatih Mario Gomez, sosok yang musim lalu mengarsiteki Persib Bandung. Sementara dari sisi materi pemain, Borneo FC punya kombinasi bagus antara lokal dengan asing.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar