Skuat Argentina ke Piala Dunia 2018 Bocor

Skuat Argentina ke Piala Dunia 2018 Bocor
Tak ada nama Mauro Icardi (kiri) dalam daftar pemain Timnas Argentina Piala Dunia 2018 yang bocor ke media. Foto: AFP

jpnn.com, BUENOS AIRES - Wartawan ElDoce TV, Hernan Castillo jadi sorotan usai membocorkan skuat timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018.

Rencananya, Argentina baru mengumumkan pasukan yang berangkat ke Rusia pada Senin (14/5). Namun, lewat Twitter-nya, Castillo sudah memberi bocoran mengenai tim asuhan Jorge Sampaoli itu.

Seperti yang diperkirakan, tidak ada nama striker sekaligus kapten Inter Milan Mauro Icardi meski performanya musim ini meroket dengan mencetak 28 gol dari 34 giornata Serie A. Justru striker 22 tahun Boca Juniors pemilik empat caps Cristian Pavon yang masuk.

Kejutan lainnya adalah disertakannya winger Racing Club Ricardo Centurion. Padahal, pemain 25 tahun tersebut kerap berurusan dengan pihak yang berwajib karena beberapa ulah kontroversialnya. Striker Manchester City Sergio Aguero yang masih dalam recovery cedera lutut masuk dalam skuat.

''Dari daftar nama yang saya umumkan 15 hari lalu (35 pemain, Red), hanya ada 23 yang berangkat. Nama-nama Franco Armani (kiper River Plate), Centurion, dan Guido Pizarro (gelandang Sevilla) juga pasti,'' tulis Castillo di akun Twitter-nya, seperti dilansir ElDoce TV. (io)


Rencananya, Argentina baru mengumumkan skuat Piala Dunia 2018 Senin (14/5) nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News