Skuat Borneo FC Diliburkan, Diego Michiels Pilih Jaga Kandang

Skuat Borneo FC Diliburkan, Diego Michiels Pilih Jaga Kandang
Diego Michiels saat menjalani sesi latihan di Samarinda. foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Bek Borneo FC sekaligus sang kapten Diego Michiels mengaku stres dengan hasil buruk timnya di Piala Presiden 2019.

Selalu tampil inti di penyisihan grup Piala Presiden, Diego amat merasakan pahitnya tiga kekalahan beruntun.

Apesnya lagi, timnya menyudahi turnamen tanpa sekalipun mencetak gol.

"Perasaan saya dan teman-teman jelas kecewa. Saya bisa katakan kami memang belum siap ikut Piala Presiden," keluh Diego.

Menurut Diego, ketidaksiapan timnya mengikuti turnamen tahunan ini berimbas fatal. Jangankan bermimpi lolos dari fase grup, membobol gawang lawan saja tak bisa. Capaian buruk ini membuat tim sulit meraih kemenangan.

"Sebenarnya, kami juga dibebani target mengikuti Piala Presiden. Tapi walau sudah berjuang, hasilnya memang sangat mengecewakan. Tapi masih ada waktu berbenah," imbuhnya.

Berbeda dengan kebanyakan pemain lain yang pulang ke kampung halaman, Diego mengaku, nyaman menghabiskan masa libur di Samarinda. Dia memilih beristirahat penuh di Kota Tepian yang dianggapnya sebagai kampung kedua.

"Samarinda sudah seperti rumah kedua bagi saya. Insyaallah, semua hal pahit di Piala Presiden bisa kami lewati. Nanti saat tim berkumpul harus fokus dan bersemangat kembali," pungkas eks Mitra Kukar ini. (*/abi/is/k18)


Bek Borneo FC sekaligus sang kapten Diego Michiels mengaku stres dengan hasil buruk timnya di Piala Presiden 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News