Skuat Muda Persisam Permalukan Persib Bandung

Skuat Muda Persisam Permalukan Persib Bandung
Skuat Muda Persisam Permalukan Persib Bandung
SOLO -- Berstatus sebagai favorit juara di Inter Island Cup (IIC) 2012, Persib Bandung malah tertahan di semifinal setelah takluk atas Persisam Samarinda dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo, Minggu (16/12).

Dengan hasil ini Persisam yang diisi oleh sebagian besar pemain muda berhak melaju ke babak final. Persisam menunggu hasil pertandingan semifinal lainnya, Arema Malang vs Sriwijaya FC yang saat ini sedang berlangsung.

Bermain dengan dua gelandang bertahan Asri Akbar dan Mbida Messi, permainan Persib Bandung kurang menggigit di babak pertama. Tercatat hanya satu peluang emas buat Persib yang gagal menjadi gol.

Peluang yang tercipta di menit 11 itu berawal dari kesalahan pemain belakang Persisam. Atep yang mendapat umpan pendek dari Firman Utina, mengarahkan bola ke sisi kanan gawang Persisam. Bola sempat ditepis kiper Persisam Usman Pribadi, kemudian membentur mistar gawang.

SOLO -- Berstatus sebagai favorit juara di Inter Island Cup (IIC) 2012, Persib Bandung malah tertahan di semifinal setelah takluk atas Persisam Samarinda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News