Skuat Persib Bandung Bakal Meriahkan Ultah ke-9 Viking Batam

Skuat Persib Bandung Bakal Meriahkan Ultah ke-9 Viking Batam
Kelompok suporter Viking Batam. Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos/JPG

jpnn.com, BATAM - Dua agenda besar telah disiapkan untuk memperingati HUT ke-9 Viking Persib Club Distrik Batam dan HUT Persib Bandung di Batam, Senin (25/3). Perayaan ultah Viking Batam ini diyakini semakin meriah karena hadirnya skuat Persib Bandung.

"Dua agenda besar yang digelar sebagai bagian 9th Anniversary Viking Batam adalah Meet and Greet pemain Persib Bandung dan dilanjutkan dengan Pers Conference. Satu lagi adalah laga ujicoba Persib Bandung melawan Ewako KKSS Batam FC," beber Ketua Viking Batam Iyan Sofyan Vicky, Rabu (20/3).

Dua event ini, lanjut Vicky, akan digelar secara berurutan. "Untuk Meet and Greet akan dilaksanakan di Atrium Hall Kepri Mall, Sabtu (30/3) mulai pukul 20.30 WIB," ucapnya.

"Sedang untuk laga uji coba akan dilaksanakan di Stadion Gelora Citramas, Minggu (31/3) mulai pukul 15.00 WIB,” tambah Vicky.

Dalam Meet and Greet, selain diisi rangkaian acara anniversary seperti pagelaran musik ska, reggae, rock dan juga dangdut. Dalam Meet and Greet nanti juga akan dilaksanakan juga akan dilaksanakan perkenalan tim Persib Bandung yang akan mengarungi Liga 1 musim 2019-2020.

"Juga akan dilaksanakan sesi foto bersama dengan skuad Persib Bandung. Karenanya annyversary ini dipastikan akan
berjalan meriah dan menjadi event terbesar yang pernah diselenggarakan," ungkapnya.

Selain itu, untuk semakin memeriahkan acara, panitia menghadirkan Im Bobs Creative Division Viking Persib Klub
Bandung. "Ini adalah keinginan dari seluruh anggita Viking Batam," jelas Vicky.

"Mereka dihadirkan untuk memberikan motivasi agar Viking Batam bisa lebih kreatif dalam mendukung tim kesayangannya. Karena Im Bobs Creative Division Viking Persib Klub Bandung memberikan warna baru dalam mensupport
dengan menyuguhkan Korea 3D. Ini adalah cara baru dalam membangkitkan semangat Persib bandung yang tengah berlaga," urai Vicky.

Dua agenda besar telah disiapkan untuk memperingati HUT ke-9 Viking Persib Club Distrik Batam dan HUT Persib Bandung di Batam, Senin (25/3). Perayaan ultah Viking Batam ini diyakini semakin meriah karena hadirnya skuat Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News