Roni Friska Tewas Dihabisi Lantaran Sering Chat Mesra dengan Istri Pelaku

Roni Friska Tewas Dihabisi Lantaran Sering Chat Mesra dengan Istri Pelaku
Polisi memeriksa lokasi penemuan mayat. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Enam pelaku pembunuh Roni Friska Hasibuan yang mayatnya dibuang di semak seberang Perumahan Tiban Bukit Permai, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu telah ditangkap polisi.

Dari hasil pemeriksaan keenam pelaku tersebut mempunyai peran yang berbeda.

Ditemui di Polresta Barelang, Rabu (20/3) siang, otak pelaku pembunuhan, Marlin Sinambela mengatakan, mereka menganiaya korban dengan tangan kosong dan menggunakan besi di Baloi Kolam dan lapangan dekat Rumah Makan Alamande, Seraya.

"Kawan saya yang lain ikut memukul sama mengikat tangan dia. Ada juga yang membantu masukkan ke dalam becak motor. Kalau yang buang cuma saya sendiri, mereka tidak ikut," tuturnya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Sadis di Batam Akhirnya Ditangkap di Bogor

Dijelaskan Marlin, mereka memukul korban dengan menggunakan besi. Tidak hanya itu, mereka juga menginjak alat kelamin korban sebanyak dua kali. Akibatnya, korban lemas dan kemudian dibuang ke kawasan Tiban dekat penemuan korban.

Saat hendak membuang korban ke kawasan Tiban, dua teman Marlin yang ikut menganiaya itu sempat ikut saat hendak membuang korban. Namun, sesampainya di tengah jalan atau di Seiladi, Marlin meminta kedua temannya itu kembali pulang.

"Sampai di Seiladi saya sudah tidak lihat lagi mereka. Jadi saya sendiri bawa dia ke Sekupang dengan becak motor dan korban ditutup dengan karton," tuturnya.

Enam pelaku pembunuh Roni Friska Hasibuan yang mayatnya dibuang di semak seberang Perumahan Tiban Bukit Permai, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu telah ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News