Skuat Sriwijaya FC Diminta Jaga Konsentrasi Jelang Hadapi Persib

Skuat Sriwijaya FC Diminta Jaga Konsentrasi Jelang Hadapi Persib
Pemain Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengingatkan skuatnya agar tidak merayakan kemenangan atas Persiba Balikpapan di Jakabaring, Selasa kemarin (29/8) dengan berlebihan.

Pasalnya, perjuangan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu, belum usai. Ada Persib Bandung yang sudah siap untuk merusak pesta Yu Hyun Koo dan kawan-kawan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

Maung Bandung –julukan Persib akan ke Palembang dan menjadi lawan tim berjuluk Laskar Wong Kito, 4 September mendatang. Hartono Ruslan pun ingatkan anak didiknya jelang pertandingan lawan Persib.

Bahwa mereka tidak boleh kendor dalam konsentrasi. Lengah sedikit bisa berakibat fatal bagi tim. Ini karena Persib berbeda dari Persib sebelumnya. Persib yang akan datang ke Jakabaring memiliki kekuatan lebih komplet.

Ini setelah mereka mendatangkan striker anyar Ezechiel N'Douassel di transfer window. Kehadiran striker Timnas Chad ini menutup kelemahan tim asal Kota Parahyangan ini di putaran pertama.

Saat Persib tanpa striker mematikan macam N'Douassel saja, di putaran pertama Sriwijaya FC dipaksa menyerah 0-2 di Gelora Bandung Lautan Api, (29/4).

"Persib memiliki lini belakang dan tengah bagus. Kini datang striker baru untuk melengkapi tim. Melawan Persib, pemain tidak boleh hilang konsentrasi sepanjang pertandingan. Disiplin tinggi juga harus ditekankan.

“Ini karena mereka bisa lebih berbahaya saat kita lengah sedetik pun. Apalagi mereka kini suka menang dengan gol besar," ingat Hartono seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengingatkan skuatnya agar tidak merayakan kemenangan atas Persiba Balikpapan di Jakabaring, Selasa kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News