JPNN.com

SKYE Suites Green Square, Tren Baru Hotel Apartemen Berlayanan Mewah

Rabu, 18 November 2020 – 23:31 WIB
SKYE Suites Green Square, Tren Baru Hotel Apartemen Berlayanan Mewah - JPNN.com
SKYE Suites Green Square. Foto dok SKYE Suites Green Square

jpnn.com, JAKARTA - Pengembang properti terkemuka Australia, Crown Group memperkenalkan SKYE Suites Green Square, hotel apartemen berlayanan mewah ketiganya pada tahun ini.

SKYE Suites pertama kali dibuka pada 2017 di Parramatta dengan 72 suite dan dianggap sebagai hotel butik Bintang 5 pertama di area tersebut, diikuti dengan SKYE Suites kedua di CBD Sydney, menampilkan 73 suite, satu tahun kemudian.

Terletak di kawasan Green Square, SKYE Suites Green Square merupakan bagian integral dari Infinity yang terpilih sebagai World’s Best Project pada perhelatan Annual Property Council pada 2017.

Didesain oleh Koichi Takada Architects, seorang arsitek terkemuka di dunia yang juga mendesain eksterior SKYE Suites Sydney dan interior SKYE Suites Parramatta.

Sedangkan interiornya dirancang oleh Juliet Ashworth, seorang ahli interior yang sangat dihormati yang juga merupakan mitra dan direktur kreatif untuk CHADA, sebuah firma arsitektur interior yang mengkhususkan diri pada hotel dan resor mewah yang terkenal secara internasional.

Pendiri dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, menyatakan SKYE Suites merupakan bagian dari rencana ekspansi Crown Group dalam industri perhotelan.

Dengan portfolio saat ini senilai Rp2,5 triliun, SKYE Suites berencana berekspansi ke pasar domestik baru termasuk Brisbane, Melbourne dan pasar internasional seperti LA dan Indonesia.

"Dengan dukungan tim yang baru, pertumbuhan eksponensial lini usaha SKYE Suites diharapkan dapat melampaui Rp10 triliun dalam lima tahun ke depan. SKYE Suites memberikan alternatif akomodasi mewah bagi wisatawan domestik dan mancanegara,” ujar Iwan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy