Slamet Riyadi: Kami Bangga Memiliki TNI, Hadir Menebar Kebaikan Bagi Semua

Slamet Riyadi: Kami Bangga Memiliki TNI, Hadir Menebar Kebaikan Bagi Semua
Prajurit TNI. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Slamet Riyadi selaku Ketua RT di Kelurahan Pandemangan Timur menyampaikan ucapan terima atas Bantuan Kemanusiaan dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju dan Dharma Pertiwi atas pembagian Takjil dan Nasi Kotak yang dilakukan oleh Prajurit TNI.

“Kegiatan seperti ini, sangat membuat kami terkesan dan bangga memiliki TNI, yang tidak henti-hentinya hadir menebar kebaikan bagi semua,” ucap Slamet Riyadi seperti dilansir dalam siaran pers Puspen TNI, Sabtu (9/5/2020).

Slamet menyampaikan hal itu untuk merespons langkah sigap personel TNI dalam mendistribukan bantuan kemanusiaan berupa makanan siap saji untuk warga kurang mampu.

Slamet Riyadi: Kami Bangga Memiliki TNI, Hadir Menebar Kebaikan Bagi Semua

Personel TNI mendistribusikan bantuan kemanusiaan kepada warga terdampak pandemi covid-19 di wilayah Jakarta. Foto: Puspen TNI

Untuk diketahui, di tengah pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dan Dharma Pertiwi menggelar “Bantuan Kemanusiaan” berupa makanan siap saji untuk warga kurang mampu, mulai tanggal 7 - 20 Mei 2020 di wilayah DKI Jakarta.

Dapur lapangan “Bantuan Kemanusiaan” OASE KIM dan Dharma Pertiwi dipusatkan di Markas Batalyon Komando 461 Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, dengan melibatkan personel dari Mako Wing Paskhas, Yon Komando 461 dan 467 Paskhas, Den Hanud 471 serta Den Matra 1 Paskhas.

Menurut Komandan Wing 1 Paskhas Kolonel Pas Ahmad Sonawar Solikul Qodri, Sabtu (9/5/2020), dapur lapangan Wing 1 Paskas memiliki personel terlatih untuk memasak dalam jumlah besar dan memiliki peralatan yang teruji secara nasional maupun lokal.

Slamet Riyadi mengaku kegiatan seperti ini membuat dirinya terkesan dan bangga memiliki TNI, yang tidak henti-hentinya hadir menebar kebaikan bagi semua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News