Slank Bakal Ajak Fans Bernostalgia di Synchronize Fest 2017

Slank Bakal Ajak Fans Bernostalgia di Synchronize Fest 2017
SLANK: Bimbim (paling kiri) bersama Kaka, Ridho dan Ivan (paling kanan). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Synchronize Fest 2017 bakal diramaikan penampilan 101 musisi. Slank menjadi salah satu band yang bakal memanaskan festival musik yang diselenggarakan pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Penggagas sekaligus Festival Director Synchronize Fest 2017 David Karto mengatakan, Slank bakal membawakan lagu-lagu dari album perdana hingga album ketujuh bertajuk Tujuh.

Band yang digawangi Bimbim cs itu dijadwalkan akan tampil di Dynamic Stage pada 8 Oktober pukul 23.00 WIB. 

"Slank tahun ini fokus menyanyikan lagu dari album pertama hingga tujuh," kata David dalam konferensi pers di Beer Garden, SCBD, Jakarta, Rabu (20/9).

Di tempat yang sama, Program Director Synchronize Fest 2017 Kiki Aulia menyatakan, dia bersama David datang ke markas Slank di Gang Potlot, Jakarta. 

Dalam pembicaraan, mereka meminta Slank untuk menyanyikan lagu-lagu dari album pertama hingga ketujuh. 

"Biar orang bernostalgia. ‎Untungnya enggak terlalu sulit ngobrol sama Slank. Mereka (Slank) sepakat," ‎ujar Kiki. 

Slank bakal tampil selama 90 menit di Synchronize Fest 2017. Meski begitu, Kiki masih merahasiakan apakah Abdee Negara, yang merupakan gitaris Slank, akan tampil pada saat Synchronize Fest 2017.

Band Slank dijadwalkan akan ikut memanaskan panggung musik di Synchronize Fest 2017. Dia bakal membawakan lagu-lagu dari album pertamanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News