Slank Beri Kebebasan Pada Abdee

Slank Beri Kebebasan Pada Abdee
Slank di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Abdee Negara masih belum sepenuhnya aktif bersama Slank. Gitaris itu hanya manggung di beberapa event Slank, seperti di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Meski demikian, personel Slank lain tidak mempermasalahkannya. Menurut Bimbim, Slank memberi kebebasan pada Abdee untuk manggung sesuai dengan kondisinya.

"Abdee bisa main kapan dia mau, alatnya pasti kami sediain selalu. Kalau kondisinya oke dia pasti main," kata Bimbim di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/17).

Sejauh ini, kata Bimbim, kondisi Abdee telah menunjukkan kemajuan. Dalam beberapa event Slank, stamina Abdee jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Abdee sudah mulai baik, sudah sering main sama slank," ujarnya.

Sementara itu, Abdee mengaku pemulihan usai menjalani transplantasi ginjal berjalan lancar. Perlahan kondisi dan staminanya dirasa mulai membaik.

"Kondisi saya sudah oke, tapi yang susah itu kadang vertigo saya masih muncul," ujar Abdee.

Dalam kesempatan yang sama Abdee mengungkapkan target untuk tampil maksimal bersama Slank pada 23 Desember 2018. Pada tanggal tersebut Slank akan mengadakan konser ulang tahun ke-35 di Gelora Bung Karno, Jakarta. (mg3/jpnn)


Abdee Negara masih belum sepenuhnya aktif bersama Slank. Gitaris itu hanya manggung di beberapa event Slank, seperti di kawasan Jakarta dan sekitarnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News