Sabtu, 23 Maret 2019 – 13:49 WIB

Slank Tegaskan #BarengJokowi Gerakan Nonpartai

Minggu, 17 Maret 2019 – 09:35 WIB
Slank Tegaskan #BarengJokowi Gerakan Nonpartai - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Drumer Slank Bimbim menegaskan gerakan #barengjokowi sebagai bentuk dukungan terhadap paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. Namun, Bimbim juga menggarisbawahi gerakan ini merupakan nonpartai dan menolak sejumlah musisi yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif ikut dalam gerakan tersebut.

“Banyak teman-teman yang tahun lalu ikut, sekarang masuk partai. Seperti Krisdayanti, Giring. Nah, dengan berat hati kami hilangkan jangan ikut kami dulu,” ujar Bimbim.

“Kami menjaga gerakan tetap nonpartai dan mereka dengan happy tetap support untuk menjaga tetap pure, biar murni,” tambahnya.

Bimbim mengatakan banyak musisi ternama lainnya yang ingin ikut bergabung dalam videoclip #barengjokowi, tetapi karena waktu dan kapasitasnya terbatas sehingga Slank hanya menerima 107 orang yang terdiri dari seniman, olahragawan, youtubers, dan influencers di sosial media.

Meski demikian, musisi yang belum tergabung dalam video clip #barengjokowi tetap memberikan dukungannya kepada paslon 01 tersebut. “Ada banyak musisi juga yang karena waktu mereka ga bisa ikutan, tetapi mereka masih frekuensi yang sama,” tandasnya. (*/adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar