Slash Tampil Malam Ini

Slash Tampil Malam Ini
SHOW - Aksi Slash dan Myles Kennedy (kiri) dalam salah satu penampilan mereka. Foto: Thesilvertongueonline.com.
SURABAYA - Nanti malam, Slash alias Saul Hudson, mantan gitaris grup Guns N' Roses yang sekarang menjadi lead guitarist Velvet Revolver, memulai tur Surya 12 Premium Slash feat Myles Kennedy World Tour Concert 2010 di Indonesia. Surabaya mendapat kesempatan istimewa sebagai kota pertama sebelum Jakarta. Gitaris legendaris itu akan memuaskan para penggemarnya di Jatim Expo.

Tadi malam, Jumat (30/7), Slash tiba di Surabaya setelah transit di Bali. Pada penampilan nanti, dia tidak sendiri. Selain Myles Kennedy (Alter Bridge), penerima penghargaan Hollywood Wall of Fame pada 2007 tersebut akan ditemani additional player seperti Bobby Schneck (Weezer, Greenday, Aerosmith), Todd Kerns (Age of Electric, Static in Stereo, Sin City Sinners), serta Brenz Fitz (Alice Cooper dan Vince Neil).

Rencananya, Slash membawakan lagu-lagu dalam album solo terbarunya yang dirilis April lalu. Dalam album berjudul sama dengan namanya tersebut, Slash bekerja sama dengan beberapa nama besar seperti Fergie dan Andrew Stockdale of Wolfmother. "Tapi dia juga akan membawakan lagu-lagu dari Guns N' Roses," kata Hasan Abdul Gani, president director Mahaka Entertainment selaku promotor konser.

Adminto Nainggolan selaku project officer menuturkan, Jatim Expo memiliki kapasitas 20 ribu penonton. Namun, karena mempertimbangkan kenyamanan untuk konser yang berlangsung lebih dari dua jam itu, jumlah tersebut tidak akan dimaksimalkan. Promotor menyediakan dua kelas tiket, yakni festival I seharga Rp 290.000 dan festival II seharga Rp 175.000. "Tiketnya masih ada. Cuma, sudah tinggal sedikit," ujarnya.

SURABAYA - Nanti malam, Slash alias Saul Hudson, mantan gitaris grup Guns N' Roses yang sekarang menjadi lead guitarist Velvet Revolver, memulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News