Slot Asing Persib Bandung sudah Terpenuhi

Slot Asing Persib Bandung sudah Terpenuhi
Para pemain Persib Bandung sedang latihan. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Slot pemain asing Persib Bandung sudah full. Itu sering dengan datangnya Rene Mihelic yang menggantikan posisi Srdan Lopicic.

Baru tiba di Bandung kemarin siang, Manajemen Persib langsung memperkenalkan Mihelic sore harinya.

Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut didatangkan dengan durasi kontrak satu musim kompetisi dengan opsi perpanjangan. Bersama Persib Mihelic akan menggunakan nomor punggung 82.

”Mudah-mudahan dia (Mihelic, Red) bermain bagus dan membawa kebaikan untuk Persib. Dan bisa membantu Persib juara tahun ini,” tutur manajer Persib Umuh Muchtar.

Bergabung dengan Persib menjadi musim pertama bagi Mihelic merasakan atmosfer sepakbola Indonesia. Sebelumnya pemain berposisi gelandang serang tersebut merumput bersama salah satu tim Indian Super League, Delhi Dynamos FC.

Statistiknya bersama Delhi Dynamos FC bisa dibilang lumayan oke. Dari 18 laga yang dilakoni Delhi Dynamos FC, pemain berusia 30 tahun tersebut turun sebanyak 16 kali. Sebelas kali dipercaya sebagai starter dan lima kali turun sebagai pengganti. Dia pun menyumbangkan satu gol bagi mantan timnya tersebut.

Pertama menginjakkan kaki di Indonesia, Mihelic mengaku senang. Ini merupakan moment yang sudah dia tunggu. Dia juga menyatakan karena fanatisme suporter Indonesia lah yang menjadi faktor Mihelic menerima pinangan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

”Saya sudah tahu Persib sebelumnya. Saya juga melihat suporter di Indonesia sangat baik. Dan saya ingin bergabung dengan tim yang memiliki suporter yang fanatik. Karena ini sangat spesial bagi pemain,” kata Mihelic.

Slot pemain asing Persib Bandung sudah full. Itu sering dengan datangnya Rene Mihelic yang menggantikan posisi Srdan Lopicic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News