SMAN 94 Jakarta Monopoli Lomba Puisi 4 Pilar

SMAN 94 Jakarta Monopoli Lomba Puisi 4 Pilar
SMAN 94 Jakarta Monopoli Lomba Puisi 4 Pilar
JAKARTA - Ketua Tim Sosialisasi 4 Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan Lomba Cipta dan Baca Puisi 4 Pilar (Pancasila, UUD NRI 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika), tidak hanya sekedar mencari pemenang dan memberi hadiah.

"Lomba ini tidak sekedar mencari juara, tapi salah satu sarana bagi MPR untuk mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam 4 Pilar," kata Agun Gunandjar Sudarsa, saat menutup Lomba Cipta dan Baca Puisi 4 Pilar 2013 se Jabodetabek, di lobi gedung Nusantara V, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Minggu (19/5).

Dikatakannya, dari puisi yang diciptakan dan dibacakan oleh peserta lomba, banyak hal-hal baru yang disampaikan dengan berbagai ekspresi.

"Ada yang menyindir, bangga, pesimis dan gelisah dengan pilar-pilar negara yang disampaikan dengan berbagai ekspresi," kata Ketua Komisi II DPR itu.

JAKARTA - Ketua Tim Sosialisasi 4 Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan Lomba Cipta dan Baca Puisi 4 Pilar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News