Smartfren Hadirkan Bonus Kuota Isi Pulsa 17 GB

Smartfren Hadirkan Bonus Kuota Isi Pulsa 17 GB
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA – PT Smartfren Telecom, tak mau kalah untuk menyemarakan perayaan HUT RI ke-71. Smartfren menghadirkan promo kemerdekaan untuk setiap pembelian perangkat smartphone seri Andromax 4G LTE.

Promo kemerdekaan ini, berlaku untuk setiap pelanggan yang melakukan aktivasi smartphone Andromax 4G LTE dan melakukan pengisian pulsa pertama sebesar Rp 100 ribu.

"Pengguna akan langsung mendapatkan bonus isi ulang sebesar 17 GB, selama 17 hari dari tanggal pengisian, dan berlaku selama 24 jam. Promo kemerdekaan ini bersifat add-on dan tidak mengurangi bonus aktivasi langsung sebesar 8GB, yang berlaku 7 hari setelah aktivasi," ujar Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren.

Bahkan pelanggan juga masih bisa menggunakan pulsa Rp 100 ribu, yang dimiliki untuk membeli paket lain. Dengan begitu, total kuota data ditambah bonus yang dapat diperoleh pelanggan adalah sebesar 42GB.

"Di mana 17GB berasal dari bonus isi ulang pulsa melalui promo kemerdekaan. 8GB Bonus aktivasi pertama, dan jika membeli paket kuota data seharga Rp 100 ribu, mereka dapat membeli paket Internet Volume dengan kuota sebesar 5GB serta 12GB bonus kuota," jelasnya.

Promo kemerdekaan ini hanya berlaku satu kali, dan tidak bisa diakumulasikan, promo ini khusus untuk smartphone dan tidak berlaku untuk pengguna MiFi. Adapun, periode promosi ini berlaku sampai 31 Agustus 2016. (chi/jpnn)


JAKARTA – PT Smartfren Telecom, tak mau kalah untuk menyemarakan perayaan HUT RI ke-71. Smartfren menghadirkan promo kemerdekaan untuk setiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News