Smartfren Luncurkan Andromax Terbaru Bergaya Elegan dan Kasual

Smartfren Luncurkan Andromax Terbaru Bergaya Elegan dan Kasual
Andromax i3S. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - PABRIKAN penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA Smartfren kembali meluncurkan dua ponsel dari varian terbaru seri Andromax i. Dua produk tersebut adalah  Andromax i3 dan Andromax i3S. Meski memiliki kemampuan yang sama-sama tinggi, dua produk tersebut diciptakan dengan karakter desain berbeda. Andromax i3 dihadirkan dengan model lebih elegan dan profesional, sedangkan saudaranya, Andromax i3S mengusung desain yang lebih segar dan kasual.

Nah, untuk urusan prosesor, keduanya dibekali dengan prosesor Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7, dengan perangkat grafis Adreno 302. Keduanya juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang sama yakni sebesar 4GB dengan RAM sebesar 1GB. Dengan "jeroan" seperti itu, tentu saja Andromax i3 dan i3S memiliki perfoma ciamik.   

Spesifikasi tersebut ditambah tampilan layar sebesar 5 inchi qHD IPS dan juga sistem audio Dolby Digital Sound (i3) dan DTS Audio (i3S), tentunya dapat memberikan pengalaman bermain game ataupun sekadar menikmati multimedia menjadi berbeda. Untuk baterai Andromax i3 memiliki kemampuan 2000 mAH dan Andromax i3S 2200 mAH serta dilengkapi pula dengan kamera 5 MP LED Flash dan kamera depan 1,3 MP.

Paket Smartfren Andromax i3 dan i3S tersedia dengan dua warna pilihan. Yakni hitam dan putih.

Untuk urusan harga, keduanya ditawarkan dengan harga yang sama, yaitu Rp 1.499.000,- (termasuk PPN) plus kartu perdana Smartfren, pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Untuk kesemua seri terbaru, kali ini Smartfren membenamkan teknologi tercanggih dari Qualcomm yaitu teknologi Snapdragon Audio+ guna meningkatkan output suara yang dihasilkan, serta Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 30 persen lebih cepat. (mas/jpnn)


PABRIKAN penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA Smartfren kembali meluncurkan dua ponsel dari varian terbaru seri Andromax i. Dua produk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News