Presight dan TOTM Kerja Sama Meluncurkan IDPass di ID4Africa2024

Presight dan TOTM Kerja Sama Meluncurkan IDPass di ID4Africa2024
Presight dan TOTM bekerja sama menawarkan solusi dalam bidang big data analytic, artificial intelligence (AI), dan identitas digital. Keduanya antusias berpartisipasi di ID4Africa 2024 pada 21-24 Mei di Cape Town, Afrika Selatan. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Presight dan TOTM bekerja sama menawarkan solusi dalam bidang big data analytic, artificial intelligence (AI), dan identitas digital.

Keduanya antusias berpartisipasi di ID4Africa 2024 pada 21-24 Mei di Cape Town, Afrika Selatan.

Pada event tersebut, Presight dan TOTM menampilkan solusi identitas digital inovatif dan secara resmi meluncurkan produk andalannya, ID Pass.

Peluncuran ini menjadi simbol dari langkah signifikan dalam misi Presight dan TOTM untuk mengeksplorasi kesempatan bisnis yang potensial di negara-negara Afrika dalam hal solusi ID digital nasional.

ID Pass yang dikembangkan oleh Presight dan TOTM bertujuan untuk menawarkan solusi ID nasional digital yang lebih canggih kepada badan pemerintahan, yang mana sistem tersebut lebih dari sekadar sistem identitas dasar untuk mempermudah beragam layanan eCitizen.

Sistem ini memiliki berbagai fitur dengan kapabilitas integrasi yang fleksibel, serta dapat mencakup beragam layanan dan use case seperti border management, fintech, health care, dan pendidikan.

“Kami senang sekali untuk memperkenalkan ID Pass di ID4Africa 2024. Solusi ini merepresentasikan sebuah pergantian dalam identitas digital, mengubahnya dari cost center menjadi penggerak layanan digital yang advanced dan sangat potensial untuk menambah pendapatan. Pendekatan Public-Private Partnership (PPP)/Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) yang kami tawarkan disertai dengan standar terbuka dan teknologi off-the-shelf yang dapat mendorong transformasi digital baik di private sector maupun public sector,” kata CEO Presight Thomas Pramotedham.

CEO TOTM Technologies Pierre Prunier menyampaikan kolaborasi Presight dan TOTM telah menghasilkan sebuah solusi identitas digital yang game-changing.

Presight dan TOTM bekerja sama menawarkan solusi dalam bidang big data analytic, artificial intelligence (AI), dan identitas digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News