Smartfren Luncurkan Paket Data True Unlimeted tanpa Batas Kecepatan

Smartfren Luncurkan Paket Data True Unlimeted tanpa Batas Kecepatan
Head of Brand and Marcomm Smartfren Derrick Surya menjelaskan keunggulan layanan 4G LTE Smartfren di kawasan Menteng. Fadhil Al Birra/JawaPos.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Smartfren kembali memanjakan pelanggannya dengan program baru. Layanan baru itu bernama True Unlimeted.

Paket data terbaru, True Unlimeted ini baru saja diluncurkan. Paket tersebut ditujukan untuk layanan 4G LTE Smartfren.

Head of Brand and Marcomm Smartfren Derrick Surya mengatakan,  paket data True Unlimited ini berbeda dengan layanan unlimeted yang ditawarkan operator manapun.

Jika operator lain menawarkan paket unlimeted ada batasan kuota dan kecepatan, namun True Unlimited yang ditawarkan Samartfren tidak ada batasan-batasan itu.

"Ini benar-benar unlimited, tanpa ada batasan kuota, kecepatan 4G LTE juga tetap tidak dibatasi," katanya saat peluncuran yang berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat,  Senin (2/10).

Untuk bisa menikmati koneksi 4G LTE melalui True Unlimited tersebut, pengguna hanya bisa memakai melalui perangkat smartphone Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot tipe apa saja. True Unlimited ini dibanderol Rp 75.000 perbulan.

"Hanya Rp 75 ribu, pengguna bisa menikmati layanan 4G LTE sepuasnya, tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan," jelasnya. (fab/jpg)


JPNN.com JAKARTA - Smartfren kembali memanjakan pelanggannya dengan program baru. Layanan baru itu bernama True Unlimeted. Paket data terbaru, True


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News