SMP sudah Taklukkan Mahasiswa di Ajang Lomba Pidato

SMP sudah Taklukkan Mahasiswa di Ajang Lomba Pidato
Ibunda Denny Indrayana, Hj Titien Sumarni

Denny Indrayana saat ini sangat terkenal. Staf Khusus Presiden Bidang Hukum dan Sekretaris satgas mafia hukum yang dalam penampilannya sering mengenakan sasirangan, kain khas Kalimantan Selatan, ternyata memang asli putera banua. Berikut laporan Rahmat Hidayatullah, Banjarbaru, Radar Banjarmasin (Grup JPNN).

---------

Mengenakan kain sasirangan, seolah Denny ingin menunjukkan identitas, sekaligus penghargaan terhadap daerah asalnya. Wartawan koran ini pun menelusuri, dimana keluarga Denny saat ini.

Ternyata tidak sulit, karena Ibunda Denny, Hj Titien Sumarni (56) adalah tokoh yang cukup dikenal di kalangan tokoh perempuan. Ia adalah Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Banjarbaru.

Wartawan koran ini pun meluncur ke Gang Purnama di Jln A Yani Km 36 Simpang 4 Banjarbaru. Disinilah rumah orang tua Denny yang juga digunakan sebagai tempat usaha Ny Titien, Butik Varras.

Denny Indrayana saat ini sangat terkenal. Staf Khusus Presiden Bidang Hukum dan Sekretaris satgas mafia hukum yang dalam penampilannya sering mengenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News