SnackVideo dan PRIMA DMI Dorong Pengguna untuk Berbuat Kebaikan

SnackVideo dan PRIMA DMI Dorong Pengguna untuk Berbuat Kebaikan
SnackVideo dengan PRIMA DMI berkolaborasi mendorong pengguna untuk berbuat kebaikan. Foto: dok. SnackVideo

jpnn.com, JAKARTA - SnackVideo sebagai platform sosial yang fokus pada berbagi video pendek, kini tidak hanya menghadirkan kesempatan bagi penggunanya untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas melalui pembuatan dan tentunya berbagi konten video pendek.

SnackVideo juga menyajikan aneka fitur dan kegiatan positif bernapas keagamaan berkat kolaborasi dengan Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI).

“Melalui kolaborasi dengan PRIMA DMI, SnackVideo memaksimalkan aplikasi mobilenya untuk mendorong para pengguna berbuat kebaikan. Telah hadir fitur yang sangat memudahkan untuk mengakses konten-konten keagamaan, dan ke depan akan bertambah, hingga diadakannya kegiatan edukasi terkait video pendek serta live streaming,” ujar Head of Marketing SnackVideo Indonesia Dina Bhirawa dalam keterangan, Rabu.

Kolaborasi meliputi training membuat konten yang baik untuk remaja masjid Kepada kalangan muda yang umumnya gemar mengunggah konten video pendek, SnackVideo mengadakan pelatihan untuk PRIMA DMI soal bagaimana cara membuat konten video pendek yang baik.

Termasuk, pelatihan menggelar live streaming berkualitas, contohnya ketika ada kegiatan tabligh akbar atau khotbah Jumat atau kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.

Mudah mengakses konten keagamaan Di setiap sudut masjid yang berada di bawah naungan PRIMA DMI kedepannya akan terdapat beberapa QR code untuk memudahkan pengguna SnackVideo mengakses doa-doa dan konten keagamaan, baik untuk dibaca di keseharian maupun saat-saat tertentu, serta berbagai konten keagamaan lain yang pastinya bermanfaat untuk meningkatkan iman dan takwa, juga diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Sekitar 15 masjid sudah menerapkan fitur ini, dan ke depan akan diikuti oleh seluruh masjid lainnya yang berada di bawah naungan PRIMA DMI," katanya.

Live streaming ustaz ternama Kolaborasi antara SnackVideo dengan PRIMA DMI makin lengkap dengan hadirnya salah satu ustaz kenamaan Indonesia, yakni Ustaz Abdul Somad, yang beberapa waktu lalu tampil secara live streaming dalam konten SnackVideo saat tabligh akbar.

SnackVideo menyajikan aneka fitur dan kegiatan positif bernapas keagamaan berkat kolaborasi dengan Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News