JPNN.com

Snapchat Rilis Lensa Baru dengan Efek Lava dan Aliran Air

Kamis, 20 Februari 2020 – 21:29 WIB
Snapchat Rilis Lensa Baru dengan Efek Lava dan Aliran Air - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Snapchat meluncurkan dua lensa baru yang bisa mengubah keadaan di sekitar, menjadi lava atau aliran air.

"Hari ini, Snap berevolusi dengan merilis segmentasi Lens berikutnya yang dapat mengenal dan mengubah lingkungan sekitar dalam tampilan kamera Snapchat kamu secara real time - mengubah dunia sekitar kamu menjadi lava panas atau aliran air yang tenang," kata Snapchat melalui keterangan resmi, Kamis.

Dua lensa baru itu memanfaatkan teknologi augmented reality, dengan dukungan model pembelajaran mesin, machine learning, yang bisa memahami geometrik sehingga bisa mengubah keadaan di sekitar saat berfoto.

Snapchat menamai lensa tersebut "Floor is Water" untuk fitur mengubah gambar menjadi aliran air dan "Floor is Lava" untuk lava panas.

Untuk memakai lensa tersebut, buka aplikasi Snapchat di iOS atau Android, kemudian klik kamera untuk membuka Lens atau lensa.

Masuk ke Carousel, geser Lens Carousel untuk menemukan lensa "Floor is Water" dan "Floor is Lava". Terakhir, klik atau tahan ikon kamera untuk mengambil gambar.

Snapchat memperkenalkan world-facing Lens yang bisa menempatkan objek melalui fitur kamera di aplikasi tersebut. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha