Sneijder Resmi Pindah ke Galatasary

Sneijder Resmi Pindah ke Galatasary
Wesley Sneijder. Foto: Getty Image
MILAN - Wesley Sneijder resmi berganti kostum dari Inter Milan ke Galatasary. Inter yang selama ini terkesan menahan Sneijder menyatakan telah menyepakati nilai transfer playmaker timnas Belanda tersebut dengan banderol yang belum disebutkan.

Kepastian transfer Sneijder ke klub Turki itu tertuang dalam situs resmi Galatasary. "Pihak klub sudah mencapai kata sepakat dengan Inter dan Wesley Sneijder menyangkut transfer tersebut. Mengenai detil kesepakatan akan diumumkan setelah sang pemain menjalani tes medis," demikian rilis resmi Galatasaray melalui situsnya.

Belum diketahui berapa nilai transfer Sniejder ke Galatasary. Namun Football Italia menyebut, nilai transfer yang disetujui kedua belah pihak mencapai 7,5 juta euro.

Football Italia juga melansir bahwa Sneijder sangat senang bisa bisa bergabung dengan Galatasary. Ia juga menyambut baik bisa dilatih oleh Fatih Terim yang juga sempat berkarir di Italia.

MILAN - Wesley Sneijder resmi berganti kostum dari Inter Milan ke Galatasary. Inter yang selama ini terkesan menahan Sneijder menyatakan telah menyepakati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News