Ditahan Imbang Spurs, Fergie Salahkan Wasit

Ditahan Imbang Spurs, Fergie Salahkan Wasit
Ditahan Imbang Spurs, Fergie Salahkan Wasit
MANCHESTER - Lagi-lagi wasit jadi sasaran amarah. Kepemimpinan pengadil lapangan hijau Chris Foy pada laga antara Tottenham Hotspur dengan Manchester United (MU) di White Hart Lane, London, Minggu (20/1) malam yang berkesudahan 1-1 dikritik habis pelatih MU, Sir Alex Ferguson.

Fergie -sapaan Sir Alex Ferguson-, tak terima dengan keputusan Chris Foy. Manajer berkebangsaan Skotlandia itu mengatakan harusnya tim yang dibesutnya mendapatkan hadiah penalti, namun itu tak diberikan oleh wasit.

Hadiah penalti yang dimaksud Fergie ketika Wayne Rooney dijatuhkan dikotak terlarang oleh pemian Spurs -sebutan Tottenham Hotspur-, Steven Caulker. Namun oleh Chris Foy, aksi jegal ini bukan pelanggaran sehingga tak perlu menunjuk titik putih.

“Itu jelas-jelas penalti. Dia (Caulker) menggunkan kaki kanannya di sana," kata Fergie seperti yang dilansir Goal, Senin (21/1).

MANCHESTER - Lagi-lagi wasit jadi sasaran amarah. Kepemimpinan pengadil lapangan hijau Chris Foy pada laga antara Tottenham Hotspur dengan Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News