So Sweet, Cara Justin Timberlake Bahagiakan Fans Hamil

So Sweet, Cara Justin Timberlake Bahagiakan Fans Hamil
Justin Timberlake di video musik Filthy. Foto: Youtube

jpnn.com - Penyanyi Justin Timberlake memberi kejutan untuk penggemar saat menggelar konser di Detroit, Amerika Serikat, kemaren. Di tengah konser, dia mendadak menghentikan pertunjukan untuk membantu penggemar mengumumkan beberapa berita yang sangat istimewa.

Kejadian bermula saat Justin Timberlake melihat Darcell Baxtresser di barisan depan konersnya di Little Caesars Arena. Penggemar itu memegang sebuah kertas yang bertuliskan, "Maukah anda membantu saya mengumumkan kehamilan saya?".

Melihat permintaan tersebut, Justin Timberlake pun menyetujuinya. Dia lantas mengambil tanda dan berteriak kepada orang banyak.

"Baby Bax, akan lahir pada 1 November 2018," kata Justin Timberlake di atas panggung, seperti didilansir Billboard, Rabu (4/4).

Penggemar yang akan jadi calon ibu itu pun memamerkan momen itu ke Facebook. Dia berterima kasih kepada Justin Timberlake yang telah membantunya mengumumkan kabar kehamilannya.

"Ini adalah momen yang paling menakjubkan, ajaib, dan tak terlupakan yang pernah saya miliki dalam hidup saya!. Cinta pertamaku untuk mengumumkan kehamilanku, mengagumkan!," ungkapnya.

Sementara itu, Justin Timberlake hingga saat ini masih disibukkan oleh tur konser. Dia menggelar konser ke beberapa kota di Amerika sejak awal Maret 2018 lalu. (ded/JPC)


Penyanyi Justin Timberlake memberi kejutan untuk penggemar saat menggelar konser di Detroit, Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News