So Sweet, Ringgo Buat Video Pesan untuk Bjorka

So Sweet, Ringgo Buat Video Pesan untuk Bjorka
Ringgo dan anaknya Bjorka. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman membuat video untuk anaknya, Bjorka Peter Morscheck. Video yang diberi judul Pesan Untuk Bjorka itu diunggah di YouTube. Pemain film Jomblo ini mengatakan ingin menunjukkan kepada anaknya mengenai masa mudanya dan istri, Sabai Morscheck melalui video itu. 

"Motivasinya saya cuma pengen nunjukin ke dia gimana bapak ibunya dulu zaman muda, sama dia waktu kecil," kata Ringgo di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Ringgo mengaku, suka mendengar cerita mengenai orang tuanya. Ini juga menjadi inspirasi baginya membuat video Pesan Untuk Bjorka. 

"Saya yakin kok saya sekarang sama anak saya nanti 17 tahun pasti beda. Enggak tahu saya lebih galak kah? Atau saya lebih sok tua kah? Tapi dia harus lihat kalau bapaknya dulu enggak segitunya, bapaknya juga pernah muda," tutur Ringgo.

Sudah ada delapan video yang dibuat oleh Ringgo. Meski demikian, belum semua video yang dia dia unggah ke Youtube. Kebahagiaan pun dirasakan oleh Ringgo begitu memiliki Bjorka. Bahkan, pria kelahiran Bandung ini menyebut, anaknya merupakan sumber inspirasi baginya. 

"Kelihatanlah dari sosial media saya, jadi foto anak saya semua," ungkap Ringgo. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman membuat video untuk anaknya, Bjorka Peter Morscheck. Video yang diberi judul Pesan Untuk Bjorka itu diunggah di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News