Soal 4 Mayat Sekeluarga di Kalideres, Ini Pernyataan Terbaru Kombes Hengki

Soal 4 Mayat Sekeluarga di Kalideres, Ini Pernyataan Terbaru Kombes Hengki
Rumah korban tewas yang terdiri empat orang merupakan sanak saudara, di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat, dipasang garis polisi, Jumat (11/11/2022). Foto: ANTARA/Walda Marison

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Barat itu menyebut isu soal sekeluarga tewas di Kalideres akibat kelaparan juga belum bisa dipastikan.

"Diksi kematian disebabkan karena kelaparan itu belum bisa dipertanggungjawabkan," kata Hengki kepada wartawan, Minggu (13/11).

Kombes Hengki hingga kini masih menunggu hasil pemeriksaan oleh kedokteran demi memastikan penyebab kematian sekeluarga di Kalideres.

Perwira menengah Polri itu mengatakan polisi menerapkan penyidikan secara ilmiah dalam mengungkap secara terang kasus tewasnya sekeluarga itu.

"Termasuk laboratorium siber terkait alat bukti elektronik yang kami dapatkan," kata alumnus Akpol 1996 itu.

Sebelumnya penemuan 4 mayat di sebuah rumah di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat bikin heboh.

Identitas para korban ialah RY (71), RN (68), DF (42), dan BG usia 69 tahun.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi berkata begini soal 4 mayat sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Ini soal penyebab mereka tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News