Soal 6 Laskar FPI Ditembak, Aa Gym: Umat Rindu Kebenaran dan Keadilan

Soal 6 Laskar FPI Ditembak, Aa Gym: Umat Rindu Kebenaran dan Keadilan
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menyesalkan peristiwa wafatnya enam laskar Front Pembela Islam (FPI) yang mengawal Habib Rizieq Shihab (HRS) pada Senin (7/12).

Terlebih, ada perbedaan pendapat baik dari kepolisian maupun dari pihak FPI yang memicu pro kontra.

Namun, kata Aa Gym, umat Islam harus yakin bahwa Allah SWT menyaksikan segala-galanya. 

"Kita sebagai umat yang merindukan keadilan dan kebenaran, harus ambil bagian dengan sungguh-sungguh berdoa agar semuanya menjadi terang benderang," kata Aa Gym, dilansir dari saluran YouTube Salwa Media Channel, Selasa (8/12).

"Kita minta tolong kepada Allah SWT yang Maha Menyaksikan. Tidak ada satu pun yang luput dari pengetahuannya. Tidak ada satu pun yang luput dari pengawasannya. Allah SWT Maha Menyaksikan segala sesuatu," imbuhnya.

Aa Gym meminta seluruh masyarakat, khususnya umat Islam untuk meningkatkan kerendahan hati dengan mengharapkan kepada Allah agar dibuka apa yang ditutupi oleh siapa pun. 

"Tidak ada yang bisa menghalangi kalau Allah menghendaki sesuatu dan kita harus yakin itu. Yang kita harapkan hanyalah kebenaran," tegasnya. 

Kebenaran itu, lanjut Aa Gym, entah dari pihak mana pun, nanti akan tampak nyata ditampakkan oleh Allah. Keadilan yang benar itu akan Allah tampakkan betul-betul kebenarannya dan dibalas dengan sempurna. 

Dai kondang Aa Gym mengungkapkan bahwa umat Islam sangat merindukan kebenaran dan keadilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News