Soal Aiptu Imam Chambali Pukul Tersangka Laka Maut di Pasar Minggu, Polisi Teliti CCTV

Soal Aiptu Imam Chambali Pukul Tersangka Laka Maut di Pasar Minggu, Polisi Teliti CCTV
Tangkapan layar, video kecelakaan lalu lintas melibatkan lima kendaraan di Jalan Raya Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Jumat (25/12) Foto: ANTARA/Devi Nindy Ramadhan

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Selatan terus mengusut kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Aiptu IC terhadap tersangka kasus kecelakaan maut di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, HR beberap waktu lalu. 

Sejauh ini, polisi sudah mengamankan dua CCTV.

"Sejauh ini sudah ada dua CCTV yang kami amankan, di lokasi yang diduga pertama kali kejadian (pemukulan,red) dan di lokasi tabrakan," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma kepada wartawan, Selasa (5/1).

Menurutnya Jimmy, kepada polisi, tersangka kasus kecelakaan maut, HR mengaku terlibat cekcok dan dipukul beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi, tepatnya di sekitar kawasan SMP Suluh.

Hanya saja, pengakuan itu masih didalami lebih lanjut.

Oleh karena itu, kata dia, polisi juga masih memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut.

Sejauh ini, sudah ada tiga orang yang diperiksa polisi, Aiptu IC, tersangka kecelakaan maut, HR selaku yang melaporkan pemukulan itu, dan satu orang lainnya yang tak disebutkan polisi.

BACA JUGA: Razia Cipta Kondisi, Satpol PP Temukan Minuman Berakohol di Kamar Gadis Cantik

Penyidik Polres Jakarta Selatan terus mengusut kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Aiptu IC terhadap tersangka kasus kecelakaan maut di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, HR beberap waktu lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News