JPNN.com

Soal Ajakan Jokowi, Begini Respons Sandiaga

Senin, 01 Juli 2019 – 22:55 WIB Soal Ajakan Jokowi, Begini Respons Sandiaga - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bekas calon wakil presiden Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih karena diajak Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik bersama-sama. Sebagai warga negara, tentu Sandiaga menginginkan Indonesia lebih baik ke depan.

"Ya, kami terima kasih sekali. Sebetulnya, seluruh warga negara berkewajiban untuk membangun bersama dan Pak Jokowi sebagai Presiden RI terpilih dan yang masih menjabat, harus tentunya menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat," ucap Sandi, sapaan akrab Sandiaga di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Sandi lantas menyinggung permasalahan ekonomi yang kini dihadapi negara. Eks Danjen Kopassus itu menginginkan taraf kehidupan menguat dan harga kebutuhan pokok tidak memberatkan rakyat.

BACA JUGA: Prabowo Tak Akan Gugat Sengketa Hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Internasional

"Kami sepakat, masalah ekonomi kemarin jadi referendum ekonomi pilpres kemarin. Masyarakat menginginkan perubahan ekonomi menaikkan taraf kehidupan, semua warga negara untuk bahu membahu bersama," ucap dia.

Namun, Sandi tidak ingin percaya diri berlebih atas ajak Jokowi untuk membangun bangsa bersama-sama itu. Sandi tidak ingin memaknai ajakan itu sebagai sinyal Jokowi ingin menawarkan posisi menteri.

"Saya belum melihat seperti itu, dan kami juga belajar jangan kegeeran lah. Jangan terlalu percaya diri. Mungkin itu cuma ungkapan yang general dan normatif," pungkas dia.

Sebelumnya Presiden Terpilih RI Joko Widodo mengajak Prabowo Subianto - Sandiaga Uno untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik bersama-sama.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...