Dahnil Anzar Pastikan Prabowo - Sandiaga Siap Temui Jokowi - Ma’ruf

Dahnil Anzar Pastikan Prabowo - Sandiaga Siap Temui Jokowi - Ma’ruf
Dahnil Anzar. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Joko Widodo - Ma’ruf Amin telah ditetapkan sebagai pasangan terpilih dan menang pada Pilpres 2019. Keduanya ungggul dari pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Namun, hingga kini, kedua pasangan itu belum juga bertemu. Padahal, banyak pihak yang menantikan pertemuan keduanya agar suasana kembali adem.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzhar Sumanjuntak mengatakan, sebenarnya Prabowo - Sandiaga siap bertemu dengan Jokowi - Ma’ruf.

“Saya pikir segera, Pak Prabowo kan bicara sejak awal, terbuka untuk komunikasi dengan siapa pun, termasuk Jokowi dan Kiai Ma'ruf. Jadi, Prabowo any time saya pikir, akan bersedia,” kata Dahnil kepada wartawan, Senin (1/7).

BACA JUGA: Sandiaga Uno Belum Dapat Tawaran Kembali ke Gerindra

Namun, Dahnil kembali menegaskan, pertemuan kedua pasangan itu bukan rekonsilisasi, melainkan silaturahmi. Pasalnya, selama Pilpres 2019, tidak ada konflik di antara keduanya.

"Kompetisi politik itu bukan konflik. Jadi, menurut saya, narasi rekonsiliasi enggak tepat digunakan. Kalau silaturahim, enggak masalah," sambung Dahnil. (cuy/jpnn)


Dahnil menegaskan bahwa Prabowi Subianto dan Sandiaga Uno terbuka untuk berkomunikasi dengan siapa pun, termasuk Joko Widodo - Ma'ruf Amin.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News