Soal Berbeda Keyakinan, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Menanggapi Begini

Soal Berbeda Keyakinan, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Menanggapi Begini
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto: Instagram/Billy Syahputra

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Billy Syahputra dan Amanda Manopo kompak dalam menyikapi perbedaan keyakinan dalam hubungan mereka.

Keduanya memilih berusaha untuk tidak terlalu memikirkan perbedaan keyakinan, yang menjadi tembok penghalang dalam hubungan mereka.

Saat ini, keduanya sepakat sama-sama berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Dan, jika memang Tuhan mentakdirkan mereka menjadi pasangan suami istri, maka jalan itu pasti ada.

“Kalau untuk ngomongin itu (agama) hal yang sensitif, selagi kami berdua jalanin dengan rasa sukacita, bahagia. Intinya, kami ikhtiar, jodoh rezeki maut sudah ada yang mengatur. Jika suatu ketika kami (berjodoh) jalannya aku bersyukur, kalau gimana (tidak berjodoh) memang itu sudah jalannya,” ujar Billy di YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (19/1).

Termasuk dalam menanggapi cibiran maupun omongan orang terkait perbedaan keyakinan yang keduanya anut.

“Kami enggak ambil pusing, kami yang merasakan, jodoh rezeki maut sudah ada jalannya,” imbuh Billy.

Hal senada juga disampaikan Amanda Manopo yang berada di samping Billy.

“Untuk apa yang kami hadapi mungkin semua orang pasti tahu dengan adanya perbedaan, tapi aku orangnya open minded. Apapun yang kamu (pasangan) suka, aku suka. Apa pun yang sudah kamu prinsipkan itu keputusanmu, aku pun juga begitu,” jelasnya.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo kompak dalam menyikapi perbedaan keyakinan di antara mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News