Soal Capres Hasil Musra, Begini Isyarat dari Jokowi

Soal Capres Hasil Musra, Begini Isyarat dari Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato pada puncak acara Musyawarah Rakyat (Musra) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5/2023). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A./nym.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengisyaratkan bakal membisikkan hasil Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia yang dilaksanakan para sukarelawannya kepada pimpinan partai politik (parpol).

Jokowi diketahui sudah menerima hasil Musra yang memunculkan tiga capres saat puncak Musra yang digelar di Istora Senayan, Minggu (14/5).

Awalnya, Jokowi menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan bakal membisikkan hasil Musra sukarelawannya kepada elite parpol.

Jokowi lantas tidak menutup peluang membisikkan hasil Musra kepada parpol yang punya kewangan mengusung capres-cawapres.

"Tentu saja (parpol) yang memiliki treshold sesuai konstitusi," kata dia ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu.

Jokowi mengaku bisa kapan pun membisikkan hasil Musra yang memunculkan beberapa nama diharapkan menjadi capres-cawapres kepada pimpinan partai.

"Tiap hari bisa membisikinnya," kata dia.

Sementara itu, penanggung jawab Musra Budi Arie Setiadi mengatakan para sukarelawan pendukung Jokowi sebelumnya menyerap aspirasi dari masyarakat soal capres-cawapres yang diharapkan publik.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberi isyarat begini soal Capres dan Cawapres 2024 hasil Musra Indonesia yang memunculkan Ganjar, Prabowo, dan Airlangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News