Soal Cawapres Pendamping Ganjar, Megawati: Saya Telah Mempertimbangkan dengan Matang

Soal Cawapres Pendamping Ganjar, Megawati: Saya Telah Mempertimbangkan dengan Matang
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan arahan kepada kader PDIP dalam rapat partai, Senin (16/10). Foto: Dokumen DPP PDIP.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri berbicara soal sosok calon wakil presiden pendamping Capres Ganjar Pranowo.

Bu Mega, panggilan akrab Megawati Soekarnoputri, mengaku sudah mempertimbangkan dengan matang soal siapa sosok yang akan dipilih sebagai cawapres pendamping Ganjar Pranowo nanti.

"Saya telah mempertimbangkan dengan matang nanti siapa sosok yang paling tepat mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Megawati  dalam rapat PDIP yang diikuti ratusan kader partainya, dan disiarkan secara daring, Senin (16/10).

Hanya saja, putri Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno atau Bung Karno itu meminta semua pihak bersabar soal siapa yang akan diumumkannya sebagai cawapres pendamping Ganjar.

"Maka, sabar saja. Tunggu dari mulut saya nanti akan datang siapa pasangannya Pak Ganjar," ungkap Bu Mega.

Presiden Kelima RI itu pun yakin tidak akan salah pilih, karena sudah bertanya kepada semua pihak soal sosok cawapres tersebut.

"Ya, masa ibu salah pilih? Enggaklah," kata Bu Mega lalu tertawa.

Bu Mega mengungkap bahwa dalam memilih cawapres pendamping Ganjar, tidak hanya mengedepankan sisi elektabilitas semata.

Megawati menegaskan sudah mempertimbangkan dengan matang siapa sosok cawapres pendamping Capres Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News