Soal Citayam Fashion Week, Dirjen KI Beri Pesan kepada Baim Wong, Tegas

Soal Citayam Fashion Week, Dirjen KI Beri Pesan kepada Baim Wong, Tegas
PLT Direktur Jenderal Kekasih Intelektual (PLT Dirjen KI) Razilu (tengah) di Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta Selatan, Selasa (26/7). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong melalui perusahannya, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham.

Namun, langkah tersebut menuai kontra. Belakangan beredar kabar bahwa pesinetron tersebut melakukan penarikan pendaftaran merek tersebut.

PLT Direktur Jenderal Kekasih Intelektual (PLT Dirjen KI) Razilu mengatakan pihaknya belum mendapat informasi perihal tersebut.

"Sampai saat ini belum mengajukan penarikan, karena pasti kalau sudah melakukan penarikan ada surat ke kami," ujar Razilu di kantor Gedung Eks Sentra Mulia, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Menurutnya, Baim Wong belum belum mengajukan pengajuan penarikan secara formal. Pihaknya juga belum menerima surat pengajuan penarikan kembali.

"Ketika pemohon merek mengajukan pemohon kembali akan mengeluarkan surat bahwa ini sudah ditarik kembali dan akan ada statusnya di PDKI bahwa statusnya ditarik kembali. Jadi, sampai saat ini belum ada," kata Razilu.

Dia pun berharap ada iktikad baik dari Baim Wong maupun orang lainnya yang turut mengajukan merek Citayam Fashion Week ke PDKI.

Alangkah baiknya agar yang mengajukan merek tersebut yang memang berhak atas itu.

PLT Dirjen KI Razilu mengatakan pihaknya belum mendapat informasi soal Baim Wong melakukan penarikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News