Soal Debat Cagub, Plt Gubernur: Moderatornya Luar Biasa

Soal Debat Cagub, Plt Gubernur: Moderatornya Luar Biasa
Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengaku menikmati debat kandidat Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, menurutnya belum ada perbedaan ekstrem yang terlihat.

"Saya menikmati debat malam ini. Meski pun, perbedaan dari ketiga paslon belum begitu ekstrem. Masih hampir sama," kata Sumarsono di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/1).

Ia menilai perbedaan belum tampak tajam karena waktu pemaparan yang terbatas. Sumarsono pun meyakini jika diberi waktu yang lebih, maka para kandidat dapat memaparkan visi misi lebih dalam.

"Kalau waktu lebih panjang mungkin bisa lebih dalam. Ini semata-mata karena keterbatasan waktu saja. Saya lihat untuk tingkat perencanaan, tingkat gagasan realistis saja," ujarnya.

Soni, sapaan akrab Sumarsono juga sempat bercanda dengan mengatakan moderator debatnya luar biasa. Menurutnya moderator debat mampu mengatur alur debat dengan menarik.

"Saya melihat debat kali ini untuk tahap pertama sudah berjalan baik. Moderatornya luar biasa, bisa memberikan arahan dan pertanyaan cukup tajam untuk materi debatnya sosial, ekonomi. Maka fokus pertanyaan tentang permasalahan di Jakarta, seperti bukit duri, kemacetan, dan lainnya," ucap Sumarsono. (tyo/rmol)


 Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengaku menikmati debat kandidat Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, menurutnya belum ada perbedaan ekstrem


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News