JPNN.com

Soal Debat Cagub, Plt Gubernur: Moderatornya Luar Biasa

Sabtu, 14 Januari 2017 – 10:53 WIB Soal Debat Cagub, Plt Gubernur: Moderatornya Luar Biasa - JPNN.com

style="text-align: justify;"> Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengaku menikmati debat kandidat href='http://www.jpnn.com/tag/pilkada-dki'>Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, menurutnya belum ada perbedaan ekstrem yang terlihat.

style="text-align: justify;">"Saya menikmati debat malam ini. Meski pun, perbedaan dari ketiga paslon belum begitu ekstrem. Masih hampir sama," kata Sumarsono di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/1).

style="text-align: justify;">Ia menilai perbedaan belum tampak tajam karena waktu pemaparan yang terbatas. Sumarsono pun meyakini jika diberi waktu yang lebih, maka para kandidat dapat memaparkan visi misi lebih dalam.

style="text-align: justify;">"Kalau waktu lebih panjang mungkin bisa lebih dalam. Ini semata-mata karena keterbatasan waktu saja. Saya lihat untuk tingkat perencanaan, tingkat gagasan realistis saja," ujarnya.

style="text-align: justify;">Soni, sapaan akrab Sumarsono juga sempat bercanda dengan mengatakan moderator debatnya luar biasa. Menurutnya moderator debat mampu mengatur alur debat dengan menarik.

style="text-align: justify;">"Saya melihat debat kali ini untuk tahap pertama sudah berjalan baik. Moderatornya luar biasa, bisa memberikan arahan dan pertanyaan cukup tajam untuk materi debatnya sosial, ekonomi. Maka fokus pertanyaan tentang permasalahan di Jakarta, seperti bukit duri, kemacetan, dan lainnya," ucap Sumarsono. (tyo/rmol)

Sumber RMOLjakarta

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...