Soal Gareth Bale, Mourinho Bilang Game Over

Soal Gareth Bale, Mourinho Bilang Game Over
Gareth Bale bikin repot bek Manchester United di UEFA Super Cup. Foto: Marca

jpnn.com, SKOPJE - Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho akhirnya angkat tangan dalam urusan perekrutan winger Real Madrid, Gareth Bale.

Sebelum laga UEFA Super Cup di Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) dini hari digelar, Mourinho menjamin MU akan membeli Bale jika tak dimainkan Madrid dalam pertandingan itu.

Mourinho bahkan berani bertarung dengan manajer klub lain yang menginginkan Bale keluar dari Madrid.

Namun saat pertandingan, Bale malah dipercaya entrenador Madrid Zinedine Zidane sebagai starter. Kontribusi Bale merusak pertahanan MU di laga yang dimenangkan Madrid 2-1 tersebut juga dominan.

Pemain Wales itu membuka ruang untuk Karim Benzema di dalam kotak penalti, mendapat dua peluang emas mencetak gol dan menciptakan satu assist untuk gol Madrid yang dicetak Isco.

"Semua orang sekarang sudah tahu, Madrid menginginkan dia, manajer (Zidane) masih butuh dia. Dan yang sangat jelas, penampilannya memberi sinyal dia ingin bertahan di sana. Game over," kata Mourinho di BT Sport. (adk/jpnn)


Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho akhirnya angkat tangan dalam urusan perekrutan winger Real Madrid, Gareth Bale.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News