Soal Gibran bin Jokowi, Mas AHY: Itu Keputusan Pak Prabowo Sendiri

Soal Gibran bin Jokowi, Mas AHY: Itu Keputusan Pak Prabowo Sendiri
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/10). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah mengumumkan putra sulung Presiden Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presidennya.

Pengumuman Gibran sebagai bakal cawapres dilakukan setelah semua ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (22/10) malam.

"Itu adalah keputusan Pak Prabowo sendiri yang sudah final dan telah diketahui oleh seluruh pimpinan partai politik yang tergabung dalam KIM," kata Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam unggahannya di akun pribadinya di Instagram, Senin (23/10).

AHY juga menyampaikan seluruh parpol yang tergabung dalam KIM akan turut mendaftarkan pasangan Prabowo-Gibran ke KPU pada Rabu (25/10).

"Mohon doanya selalu, teman-teman semua," pinta Mas AHY.

Sebelum bacawapres yang akan diusung KIM diumumkan, Gibran yang sekarang masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta sempat datang ke kediaman AHY di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/10).

Konon dalam pertemuan tersebut, AHY dan Gibran membahas kontestasi dalam Pemilu 2024. (mar1/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias Mas AHY mengomentari keputusan Prabowo menggandeng Gibran bin Jokowi sebagai bacawapresnya


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News