Soal Hak Perwalian Gala Sky, Doddy Pengin Ajukan Setelah 40 Hari Kepergian Vanessa Angel

Soal Hak Perwalian Gala Sky, Doddy Pengin Ajukan Setelah 40 Hari Kepergian Vanessa Angel
Doddy Sudrajat bersama mendiang anaknya, Vanessa Angel. Foto: Instagram/dodysoedrajat_1

jpnn.com, JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menuturkan dirinya belum mengajukan hak perwalian terhadap cucunya, Gala Sky.

Rencananya, Doddy Sudrajat akan mengajukan hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan setelah 40 hari kepergian Vanessa Angel.

"Kapannya nanti kemungkinan setelah 40 hari untuk mengurus semuanya, ketika saya sudah bisa fokus dari duka," ujar Doddy sudrajat di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (23/11) malam.

Bukan tanpa alasan dirinya ingin mengajukan hak perwalian terhadap Gala Sky.

Pasalnya, Doddy ingin menunjukkan kepada sang cucu bahwa dirinya juga berjuang untuk bisa mengasuh Gala.

"Saya tidak mau ketika Gala dewasa dia tanya ke saya sebagai kakek, 'Daddy kenapa enggak perjuangkan Gala? Apa enggak mau mengasuh Gala? Apa enggak mau memperjuangkan Gala? ucap Doddy.

"Saya mau ketika nanti hak asuh jatuh ke Faisal saya bisa menjelaskan kepada Gala, Daddy sudah memperjuangkan Gala, tetapi pengadilan menjatuhkan hak asuh ke kakek Faisal," sambungnya.

Oleh karena itu, Doddy tak akan mengambil pusing jika nantinya pengadilan memutuskan hak perwalian kepada keluarga Bibi Andriansyah.

Rencananya, Doddy Sudrajat akan mengajukan hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan setelah 40 hari kepergian mendiang Vanessa Angel.