Soal Hambalang, Anas: Semua Tergantung KPK

Soal Hambalang, Anas: Semua Tergantung KPK
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyerahkan sepenuhnya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) apakah mau atau tidak membongkar aktor korupsi proyek Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Mantan Ketua Umum HMI itu mengatakan, semua tergantung kepada KPK apakah mau menuntaskannya atau tidak. “Atau terhenti pada orang-orang tertentu saja. Ya, orang-orang tertentu yang sudah pada divonis,” kata Anas usai bersaksi dalam perkara pencucian uang untuk terdakwa M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (23/3). 

Dia mengatakan KPK tentu sudah mengetahui siapa-siapa saja yang terlibat. Karenanya, kata Anas, sekarang semuanya tergantung kepada komisi antirasuah itu. 

“Jadi, pertanyaannya kasus ini mau terhenti atau tidak, atau mau dituntaskan pada seluruh titik tergantung KPK dan bagaimana KPK mau menegakan keadilan,” ujar Anas.(boy/jpnn) 


JAKARTA – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyerahkan sepenuhnya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) apakah mau atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News