Soal Hatta, DPP PAN Diminta Dengar Aspirasi Daerah

Soal Hatta, DPP PAN Diminta Dengar Aspirasi Daerah
Soal Hatta, DPP PAN Diminta Dengar Aspirasi Daerah
JAKARTA - Nama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa semakin santer digadang-gadang kadernya di seluruh Indonesia untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2014. Hatta yang kini menjadi Menteri Koordinator Perekonomian itu dinilai kader PAN sudah sangat layak menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Saya kira cukup beralasan kenapa kader-kader PAN di daerah mendesak DPP (PAN) agar secepatnya ada ketegasan menetapkan Bang Hatta sebagai capres 2014," kata Wakil Sekjen DPP PAN Wahyuni Refi, Jumat (9/12), di Jakarta.

Mantan Presidium GMNI periode 2002-2005 itu menilai, baik dari sisi modal politik, modal sosial, dan pengalaman birokrasi, Hatta memang figur yang paling lengkap. "Tentu saja, DPP akan mendengar aspirasi dan desakan dari daerah," tegas Wahyuni.

Bahkan Wahyuni meyakini bahwa kini Hatta sudah sangat menyadari kuatnya dorongan dari kader daerah. Hanya saja, lanjutnya,  Hatta sebagai politisi berpengalaman jelas akan melihat dan menguji komitmen kadernya. "Karena tidak cukup hanya dukungan ketika tidak diikuti oleh kerja keras kader di seluruh Indonesia," ungkap Wahyuni.

JAKARTA - Nama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa semakin santer digadang-gadang kadernya di seluruh Indonesia untuk menjadi Calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News