Soal Insiden Pembakaran Atribut Demokrat di NTT, Gustaf Bereaksi, Simak

Soal Insiden Pembakaran Atribut Demokrat di NTT, Gustaf Bereaksi, Simak
Sekretaris Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BPJK) DPP Partai Demokrat Agustinus Tamo Mbapa yang akrab disapa Gustaf. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BPJK) DPP Partai Demokrat Agustinus Tamo Mbapa merespons kabar soal insiden pembakaran atribut partainya di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Peristiwa pembakaran bendera Demokrat pasti dilakukan oleh oknum yang bukan kader sehingga kami telah melaporkan kepada polisi untuk diproses secara hukum,” tegas Gustaf sapaan akrab Agustinus Tamo Mbapa di Jakarta, Rabu (5/1/2022).

Menurut Gustaf, jika hasil investigasi kasus tersebut ditemukan ada oknum kader partai yang terlibat maka akan diberikan sanksi tegas pemecatan dari keanggotaan Partai Demokrat. Sanksi juga akan diberikan kepada oknum atau kader yang melakukan ujaran kebencian kepada Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono.

Pada kesempatan itu, Gustaf mengimbau kepada semua anggota dan kader Demokrat dari Pulau Sumba sampai Pulau Timor  dari Flores sampai Alor, Rote Nadoe dan Sabu  agar bersatu dalam semangat persaudaraan sejati memajukan Demokrat NTT.

“Kader Demokrat harus bersatu demi pelayanan kepada rakyat miskin dan mencerahkan warga agar makin terdidik,” kata Gustaf.(fri/jpnn)

Sekretaris Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BPJK) DPP Partai Demokrat Agustinus Tamo Mbapa alias Gustaf merespons insiden pembakaran atribut partainya di Provinsi NTT.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News