Soal Insiden Terobos Busway, Dewi Perssik Mau Lapor Polisi?

Soal Insiden Terobos Busway, Dewi Perssik Mau Lapor Polisi?
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tak hanya merasa dipermalukan, pedangdut Dewi Perssik juga merasa difitnah terkait insiden menerobos jalur Transjakarta.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa suami wanita karib disapa Depe itu berkata kasar pada petugas Transjakarta, hingga membuat warga ramai berdatangan.

Hal itu langsung dibantah oleh Depe. Pemilik julukan goyang gergaji itupun mengancam akan memperkarakan pihak-pihak yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Seperti diungkap Depe melalui tulisan di akun Instagram pribadinya, Minggu (26/11). Bahkan dia juga mengunggah video saat kejadian.

“Mengenai masalah yang beredar... berkaitan dengan hukum sudah saya dan aa @anggawijaya88 serahkan pada lawyer saya, hati-hati loh menggunakan sosmed dan pemberitaan tidak benar, apalg NANTINYA tidak bisa membuktikan...video yang beredar jelas kami yang dikatain monyet dan mau dikeroyok karena dipanasin petugas gerbang portal hari Jumat jam 19.30wib dipejaten village,” tulis Dewi Perssik.

Depe sendiri sudah menjelaskan alasannya nekat akan menerobos jalur Transjakarta. Dia mengatakan tergesa-gesa lantaran ingin membawa asistennya yang tengah sakit ke rumah sakit.

Tak hanya merasa dipermalukan, pedangdut Dewi Perssik juga merasa difitnah terkait insiden mobilnya menerobos busway.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News