Soal Isu Politik Uang, Benny Harman Yakin Rakyat NTT Cerdas

Soal Isu Politik Uang, Benny Harman Yakin Rakyat NTT Cerdas
Pasangan Cagub dan Cawagub NTT, Benny K Harman - Benny A Litelnoni. Foto: Ist.

jpnn.com, JAKARTA - Calon gubernur NTT Benny K Harman angkat bicara terkait adanya indikasi pilkada dicederai isu politik uang termasuk di NTT.

Paslon Gubernur NTT nomor urut nomor tiga ini secara tegas mengingatkan perihal adanya ancaman politik dan kabar hoaks menjelang pemilihan pada Rabu, 27 Juni besok.

Penegasan tersebut disampaikan Benny K Harman, Selasa (26/6) melalui akun media sosial twitter @BennyHarman. Benny menilai banyak cara untuk merebut kekuasaan dengan cara yang tidak halal.

“Meraih kekuasaan itu sah tapi jangan melanggar hukum,” tegas Benny.

Menurut Benny, merebut kekuasaan jangan dilakukan dengan tidak halal atau melanggar hukum, dan tidak sesuai dengan ajaran agama dan nilai-nilai Pancasila.

Pada kesempatan itu, Benny K Harman yakin kepada masyarakat NTT bisa memilah dan memilih mana yang baik calon yang didukungnya.

“Kalapun ada yang mau bagi-bagi uang saya yakin masyarakat NTT tidak begitu saja menggadaikan hati nuraninya," papar Benny K Harman.(jpnn)


Calon gubernur NTT Benny K Harman angkat bicara terkait adanya indikasi pilkada dicederai isu politik uang termasuk di NTT.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News