Soal Kecelakaan Maut Truk di Bekasi, Ridwan Kamil Merespons Begini

Soal Kecelakaan Maut Truk di Bekasi, Ridwan Kamil Merespons Begini
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengomentari kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang di Bekasi, Rabu (31/8). ilustrasi. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengomentari kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang di Jalan Raya Sulta Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8).

Dia mengatakan akan meminta pihak kepoisian setempat untuk melakukan penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan maut tersebut.

"Jadi, saya akan cek dari level saya, kepolisian yang kami minta awal asal muasal permasalahan seperti apa," kata Ridwan saat ditemui setelah penutupan Urban 20 di Balai Kota Jakarta, Rabu.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu mengimbau agar setiap perusahaan memperhatikan kelaikan armada terutama kendaraan berukuran besar sebelum keluar.

"Karena kalau keluar sudah bersentuhan dengan lalu lintas jalan itu, kan, berinteraksi dengan masyarakat luas," katanya.

Dia menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban kecelakaan.

Pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu meminta Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk melayat keluarga korban.

"Saya juga di dalam sela-sela kesibukan yang belum selesai ini akan coba upayakan untuk menjenguk juga kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengomentari kecelakaan maut yang menewaskan 15 orang di Bekasi, Rabu (31/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News